Koalisi Pendukung Jokowi Siapkan Satu Partai 25 Jubir  

  • Selasa, 07 Agustus 2018 - 00:07:45 WIB | Di Baca : 1326 Kali

SeRiau - Masing-masing dari sembilan partai politik pendukung koalisi Presiden Joko Widodo akan menyiapkan puluhan juru bicara untuk memenangkan Jokowi dalam Pemilihan Presiden 2019. 

"Kami sepakat masing-masing partai menyiapkan 25 juru bicara yang akan dilatih bersama," Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristianto di Jalan Cemara No 19, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus 2018. 

Hasto menuturkan, para juru bicara itu akan menyampaikan visi dan misi Jokowi ke depan dalam membangun bangsa Indonesia kepada para masyarakat dalam kampanye nanti. 

"Jubir ini akan memperkuat bagaimana sosialisasi keberhasilan Bapak Jokowi-JK. Dan jubir dari para relawan nanti masuk pelatihan bersama," katanya.

Kemudian, calon wakil presiden dan wakil presiden yang diusung sembilan partai politik membuka masukan dari berbagai tokoh masyarakat seperti halnya tadi Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Haedar Nasir. 

"Visi dan misi capres dan cawapres, kami membuka dari para tokoh masyarakat. Hari ini ada masukan dari pak Haedar Nasir, sesuatu yang sangat mumpuni, ini masukan sangat penting," katanya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar